Vidi Aldiano Dapat Alkohol Saat Ultah, Sheila Dara Beri Reaksi Tak Terduga

Instagram/vidialdiano

Vidi Aldiano merayakan hari ulang tahunnya yang ke-33 bersama sang istri, Sheila Dara, di sebuah hotel di Italia. Vidi pun mendapat alkohol dari hotel tempatnya menginap.

Vidi Aldiano baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-33 pada 29 Maret 2023 lalu. Dalam rangka ultah tersebut, Vidi ternyata sempat mendapat alkohol dari hotel tempatnya menginap di Italia.

Hal ini terungkap lewat vlog yang diunggah Vidi ke kanal YouTube-nya pada Jumat (7/4). Dalam vlog tersebut, Vidi tampak menyambut hari ultahnya bersama Sheila Dara Aisha sang istri di sebuah hotel di Italia.

Sheila telah menyiapkan surprise kecil untuk suaminya. Lucunya, kue ulang tahun sudah diberikan sejak pagi hari padahal Vidi dan Sheila sedang berpuasa.

"Dikasih surprise sama istri pagi-pagi. Gimana nih maksudnya?" ujar Vidi sambil menahan tawa.

Selain itu, pihak hotel juga memberi sebotol alkohol untuk Vidi yang sedang berulangtahun. "Dikasih alkohol juga nih sama hotel, katanya happy birthday. Gila, bagus banget nih," tutur Vidi sembari menunjukkan botol alkohol tersebut. 

YouTube/Vidi Aldiano

Sheila Dara yang menemani Vidi lantas memberikan komentar tak terduga. Komentar kocak Sheila tersebut bahkan sukses membuat Vidi ngakak.

"Dikasih alkohol, disuruh makan siang-siang, menurut aku sih berbukalah dengan yang haram," kata Sheila sambil tersenyum hingga membuat Vidi ngakak.

Vlog Vidi tersebut langsung dibanjiri oleh komentar netizen. Banyak yang dibuat ngakak oleh tingkah Sheila di vlog tersebut. Beberapa juga menyoroti Sheila yang semakin aktif dan banyak bicara di vlog itu.

"Berbukalah dengan yang haram," komentar salah satu netizen dengan emoji menangis. "Terbukti kalau lagi mood (dan cuma berdua doang) siladara bisa ceria banget haha," timpal netizen lain. "SERU BGTTTT WKWWKW siladara dan seribu kelakuannya," tambah netizen lain.

"Seila dara artis ter ter ter ter, hadehhh greget bngt dah ama laki sebegitu cuiknya, mesra dikit ngapa neng, ttp luv tpilahh," tulis salah satu netizen. "Hahahaha berbuka lah dengan yg harom wkwkwkwkw," tambah netizen lain. "MOOD BANGETT IH SERUU!!! bajetnya berapa ya ini siladara full senyum dan ngomong banyak disini," komentar yang lain.

Sumber: wowkeren.com

Posting Komentar untuk "Vidi Aldiano Dapat Alkohol Saat Ultah, Sheila Dara Beri Reaksi Tak Terduga"