Sandra Dewi Tajir Melintir, Jajan Kesukaan Sang Anak Ternyata Merakyat

Meski memiliki ayah dan ibu yang tajir melintir, jajan kesukaan anak Sandra Dewi ternyata bukanlah snack mahal. Hal ini terungkap dari unggahan Instagram Story Sandra pada Kamis (11/5).

Sandra Dewi selama ini dikenal sebagai aktris yang tajir melintir. Suaminya, Harvey Moeis, merupakan seorang pengusaha yang menjalankan tambang batu bara di Bangka Belitung.

sandradewi88
Instagram/sandradewi88

Meski begitu, jajan kesukaan anak Sandra Dewi ternyata bukanlah snack mahal. Hal ini terungkap dari unggahan Instagram Story Sandra pada Kamis (11/5).

Aktris cantik itu membagikan ulang unggahan salah satu rekannya yang mengaku jadi menyukai jajanan Malkist Cracker berkat putra sulung Sandra, Raphael Moeis. Harga jajanan tersebut hanya dibanderol Rp 5.000 per bungkusnya.

"Gara2 Rafa, ku jadi ketagihan Malkist Roma," tulis rekan Sandra tersebut dengan emoji tertawa.

Sandra sendiri hanya bisa tertawa melihat pengaruh Raphael tersebut. "Lezat," balas Sandra dengan emoji ngakak. 

@sandradewi88
Instagram/@sandradewi88

Di sisi lain, Raphael yang kini telah berusia 5 tahun dikenal sangat berbakat di bidang olahraga. Selain menguasai basket, Raphael juga jago renang.

Baru-baru ini, Raphael bahkan terlihat langsung menguasai ketika pertama kali mencoba main golf. Dalam video yang dibagikan Sandra, Raphael terlihat fokus dengan tangan memegang stik golf. Setelah diminta untuk memukul bola menggunakan stik, Rafa pun langsung melakukannya. Menariknya, pukulan Rafa tak meleset sedikit pun dan bola yang dipukulnya terlempar cukup jauh.

Pose Rafa saat bermain golf pun langsung dibandingkan dengan sang ayah. Ia disebut sebagai Harvey versi mini. "Anak siapa ini, ikutan bapaknya hahaha," kata salah seorang teman Sandra.

Sandra pun bangga dan menyebut Raphael bakal menjadi atlet golf di masa depan. Selain Sandra, Harvey juga tampak bangga pada sang putra dan sibuk merekam aksi Raphael yang tengah bermain golf. Sumber : wowkeren.com

Posting Komentar untuk "Sandra Dewi Tajir Melintir, Jajan Kesukaan Sang Anak Ternyata Merakyat"